Header

Kelulusan dan Pelepasan Peserta Didik SLB BP Tahun 2024

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
    Terdapat sebuah hadist dari Ibnu Majah, 'menuntut ilmu itu wajib bagi setiap muslim', kembali mengingatkan kita betapa pentingnya menjadi orang yang berilmu. Ilmu bisa didapatkan dari mana saja, salah satunya di bangku sekolah. Anak berkebutuhan khusus juga berhak mendapatkan pelayanan pendidikan. SLB Bhakti Pertiwi merupakan sekolah luar biasa yang terletak di Kapanewon Prambanan siap menjadi mitra para orang tua/wali. 

    Pada tahun ini terdapat 18 (delapan belas) siswa yang lulus dari jenjang TKLB - SMALB. Siswa yang lulus TKLB yaitu Sovia dan Alfandy. Siswa lulus SDLB yaitu Fino, Nadia, Lina, dan Vita. Siswa lulus SMPLB yaitu Tio, Manda, Nanda, Alika, Wawan, Nicolas, Tiara Amelia, dan Zaky. Siswa lulus SMALB yaitu Adit, Vera, Rizky, dan Bintang. 

    Acara kelulusan pada Hari Rabu, 26 Juni 2024 yang diselenggarakan di unit 1 (satu), alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan meriah. Tahun ini kegiatan kelulusan dan pelepasan siswa dibarengkan dengan penerimaan rapor. Acara kelulusan dihadiri oleh bapak pengawas yaitu Pak Sardi, bapak wakil dari MWC Prambanan yaitu Pak Samto, ketua komite yaitu Pak Parwanto, bapak Babin Bokoharjo yaitu Pak Mahmudi, seluruh orang tua/wali siswa, dan bapak ibu guru sekalian. Serah terima SKL, samir, dan snack bouqet kepada lulusan oleh ibu kepala sekolah yaitu Bu Sudarmi. Kali ini terdapat beberapa hiburan seperti senam ceria bersama beberapa siswa unit 1 (satu), pantomim tunggal oleh Arvel, dan menyanyi oleh Aprilia beserta Pak Agus Putranto. Selamat dan sukses untuk lulusan SLB Bhakti Pertiwi Tahun Ajaran 2023/2024! Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan terus semangat belajar di mana pun berada, aamiin.
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.















Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :